Minggu, 04 Mei 2014

MINYAK LINTAH | MINYAK LINTAH ASLI KALIMANTAN | JUAL MINYAK LINTAH ASLI MURAH KALIMANTAN| MINYAK PEMBESAR PENIS | MINYAK PENGENCANG PAYUDARA

Online Shop " Berkah Usaha Bersama "

Kami Melayani Pembelian Minyak Lintah Asli Baik Dari Dalam Maupun Luar Negeri, Secara Satuan Maupun Grosir........!!!!!

Minyak Lintah Kami Asli Dan Sistim Bisnis  Kami Dijalankan Secara Profesional, Anti Penipuan Pada Konsumen. Produk ML Yang Dibeli Akan Sampai Ketangan Anda Dengan Baik Dan Sempurna.....!!!

( Untuk Wilayah Indonesia Pembelian Diatas 10 Btl Bebas Biaya Kirim )

Harga Rp 100.000,- Perbotol
Plus Brosur Petunjuk Penggunaan

( Belum Termasuk Ongkir )

Stock Produck Ready.......!!!
  • Minyak Lintah Bersegel
  • Berkualitas & Harga Terjangkau
  • Kemasan Dengan Botol Isi 20 ml
  • Cocok Untuk Kaum Adam & Hawa

MINYAK LINTAH HERBAL ALAMI

Lintah adalah salah satu hewan alamiah penghisap darah. Di zaman sekarang ini banyak digunakan untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit. LINTAH hewan alamiah sangat berkhasiat untuk mengatasi keluhan khususnya para kaum ADAM.

MINYAK LINTAH diramu dengan bahan - bahan alami lainnya dipergunakan sebagai obat herbal untuk membantu mengatasi permasalahan pada kejantanan Mr. P kaum Adam. Dan juga berguna untuk kecantikan / keindahan  Miss PD pada kaum Hawa.
Minyak lintah asli  dipercaya dapat membantu menambah rasa percaya diri ANDA......!!!!


Jika Anda Berminat Silakan Pesan Kepada Kami :

1. Bapak Noordian, SE
Hp 0812 5034 725
PIN BB : 7E9A167E

2. Ibu Noormalia Olpah
Hp 0819 5356 1949
WhatsAPP : 0819 5356 1949 


Minyak Lintah adalah ramuan alami tanpa menggunakan bahan kimia apapun sehingga aman digunakan, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan alergi. Apapun jenis kulit Anda ( kering, berminyak, sensitif, dll ). Minyak Lintah sangat cocok digunakan meskipun dalam jumlah banyak atau berkali - kali.

KHASIAT MINYAK LINTAH ASLI :
  1. Membantu mengatasi Ejakulasi Dini / Lemah Syahwat
  2. Menambah ukuran besar dan panjang Mr. P
  3. Menamah daya tahan dalam hubungan intim suami - isteri
  4. Membantu membetulkan urat - urat saraf alat kelamin
  5. Menguatkan dan menyegarkan alat vital / Mr. P
  6. Membatu memperlancar peredaran darah
  7. Membantu mengatasi Disfungsi Ereksi
  8. Membantu mengencangkan payudara wanita agar terlihat indah

Ingat.......!!! Jangan Kecewakan Pasangan Anda, Bahagiakan dia sekarang JUGA dengan Ramuan MINYAK LINTAH ASLI.....Berkualitas & Harga Terjangkau......!!!


ATURAN PAKAI :
  1. Buat Penderita Ejakulasi Dini / Lemah Syahwat dan ingin menguatkan alat vital saat Ereksi : oleskan secukupnya secara merata dari pangkal sampai ujung alat vital, diamkan 10 menit lalu dipijat perlahan - lahan. Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam penggunaan. Namun sebelum itu cuci terlebih dahulu dengan air bersih atau air hangat. Lakukan hal ini 2x1 dalam sehari ( pagi dan malam hari )
  2. Buat menambah ukuran keperkasaan kaum Adam : oleskan pada alat vital Anda secara merata, sambil dipijat - pijat dan diurut searah dari pangkal keujung selama 5 menit. Lakukan 2x1 dalam sehari ( pagi dan malam )
  3. Khususnya untuk merawat Payudara Wanita cukup dioleskan secara merata dibagian payudara Anda setiap malam hari sebelum tidur




CARA KERJA MINYAK LINTAH :

Setelah dioleskan secara merata pada kulit penis, ramuan akan segera terabsorsi kedalam penis dan pembesar pembuluh darah. Sehingga pembuluh darah akan menekan saluran air seni.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, oleskan minyak lintah lebih tebal pada bagian batang buah, bagian atas dan kepala penis. Rasa hangat yang ditimbulkan menandakan obat sudah benar - benar meresap atau menyebar dan sedang bekerja.

Karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda, maka tebal - tipisnya minyak lintah yang dioleskan juga berbeda - beda. Jika ejakulasi dirasakan terlalu lama, maka Anda bisa kurangi ketebalan olesan. Setelah beberapa kali penggunaan Anda dapat mengetahui takaran yang terbaik untuk Anda. 





HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN, YAKNI :
  1. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan panas yang terasa, segera cucilah bagian yang dioleskan dengan dan air hangat dan sabun hingga benar - benar bersih. Efektifitas minyak lintah  tetap ada, akan tetapi hasilnya tidak semaksimal yang dibiarkan selama 15 - 45 menit.
  2. Pengolesan minyak lintah akan terasa tidak terlalu panas jika digunakan pada ruangan yang dingin ( ber - Ac).
  3. Karena terbuat dari bahan alami, minyak lintah tidak ada batas kadaluarsanya. Malah tambah lama insyaAllah tambah bagus kualitasnya meskipun warnanya berubah.
  4. Simpanlah minyak lintah ditempat yang sejuk dan kering, serta tutup botolnya dengan rapat.

PERLU KITA KETAHUI BERSAMA :

Pembesaran penis memerlukan proses waktu dan usaha secara bertahap. Hasil yang maksimal akan Anda dapatkan setelah 40 hari dan terkadang memerlukan 2 - 3 siklus perawatan ( hasil setiap orang bisa berbeda ), kalau cuma pemakaian yang sekali oles dan diurut sudah ada reaksinya tapi akan kembali normal setelah sesi terapi selesai.

Berita bagusnya adalah usaha dan kerja keras yang dilakukan akan Anda nikmati dalam waktu jangka panjang. Yang saya kira semua didunia juga begitukan.....?. Anda saja untuk mendapatkan gaji atau penghasilan harus bekerja dulu, sama halnya dengan pembesar penis.

Dewasa ini banyak sekali alat bantu seks atau sejenis pembesar penis yang beredar dipasaran antara lain dengan menggunakan alat vakum atau pompa pembesar penis. Alat ini biasanya menjanjikan hasil yang instan dan mudah, tapi dibalik ini semua ada yang harus kita pahami. Konsumen semestinya waspada dan hati - hati karena alat - alat tersebut dapat mengakibatkan pembengkakan pada pembuluh darah yang menimbulkan kesan penampilan pembesaran secara simsalabim.
Hati - hati menggunakan alat jenis ini dalam waktu jangka panjang sangat berisiko alias berdampak pada kerusakan jaringan saraf dan otot alat vital Anda.


Jasa Pengiriman Paket Melalui :

TIKI | JNE | POS INDONESIA | MMS

Pembayaran Melalui Via Transfer :

 BNI | BRI | PAYPAL | WESTERN UNION


1. TRANSFER BANK BNI


a/n : Noormalia Olpah
Norek : 0181931066

2. TRANSFER BANK BRI


a/n : Noormalia Olpah
Norek : 4521-01-005765-53-6

3. TRANSFER REK. PAYPAL


Account : noordian77@yahoo.com
( Transfer Uang Luar Negeri )

4. TRANSFER VIA WESTERN UNION

( Transfer Uang Luar Negeri )


Barang Segera Dikirimkan Setelah Kami Menerima Konfirmasi Pembayaran Dari Anda.........!!! 


KAMI SIAP MELAYANI PESANAN ANDA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN MANCA NEGARA



BUKTI RESI PENGIRIMAN



TEKNIK PENGURUTAN ZAKAR YANG LEBIH BAIK DAN SEMPURNA UNTUK MEMPEROLEH HASIL MAKSIMAL DENGAN RAMUAN MINYAK LINTAH ASLI

Silakan ikuti tips atau teknik pengurutan zakar seperti gambar berikut ini :


1. Urut dari pangkal hingga kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit dibagian pangkal zakar, sekiranya kulit zakar Anda mengendor. Lakukan 5 kali urut sekali genggam.



2. Urut dari pangkal lubang dubur hingga kepangkal buah zakar, lakukan berulang - ulang sebanyak 7 kali.



3. Tekan didua bagian lubang cincin dengan dua jari perlahan - lahan. Lakukan secara berulang - ulang sebanyak 11 kali.

4. Urut bagian kelangkang hingga separuh paha dan seterusnya kelutut. Lakukan sebanyak 21 kali.

5. Susur dibagian pangkal zakar dan unit keluar kiri serta kanan, atas dan bawah. Ulangi sebanyak 7 kali.

6. Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.



Untuk memperoleh hasil yang maksimal maka amalkanlah cara pengurutan zakar seperti teknik gambar diatas setiap pagi dan malam hari.......!!!


ZAT - ZAT YANG TERKANDUNG PADA LINTAH





Dari hasil riset ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah banyak mengandung zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.

Berikut ini adalah zat - zat yang terkandung pada hewan lintah :

1. Nitric Oxside

Pada tahun 1998 hadiah nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan viagra. Dalam satu kajian ilmiah lainnya mengatakan bahwa Nitric Oxide (NO) dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki.

2. Hirudine

Adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat. Hirudine yang keluar dari air liurnya.

3. Histamine

Adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini ditemukan pada bagian air liur lintah.

4. Hyaluronidase

Zat ini berasal dari air ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah ( hirudine ), vasodilator lokal ( histamine ) dan satu enzim ( hyaluronidase ).

5. Anti Kalogen

Adalah zat yang keluar dari air liur lintah. Berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.


FAKTA UNIK TENTANG HEWAN LINTAH

Disamping produk minyaknya, lintah juga menjadi lebih populer setelah banyak digunakan sebagai sarana pengobatan alternatif ( terapi ).

Karekteristik Fisik Hewan Lintah

Lintah adalah makhluk mirip cacing berwarna coklat atau hitam dengan tubuh yang bersegmen. Tubuh lintah memiliki 34 segmen. Diujung tubuhnya, lintah memiliki alat penghisap khusus. Mulut lintah memiliki 3 ( tiga ) rahang, masing - masing rahang dilengkapi dengan gigi - gigi kecil.

Klasifikasi Lintah

Karena tubuhnya bersegmen, lintah termasuk dalam filum Annelda, sama seperti cacing tanah. Lintah termasuk kelas Hirudine karena memiliki hirudine dalam sekresi ludahnya.

Habitat Lintah

Lintah lebih senang tinggal ditempat hangat atau di daerah rawa. Lintah sering ditemukan dibawah batu, didaerah berawa, atau berenang didanau dan sungai yang dangkal. Selain itu sering kali juga ditemukan menempel pada semak dan batang pohon dihutan lebat.

Makanan Utama Lintah

Beberapa spesies lintah adalah parasit penghisap darah, artinya darah adalah makanan mereka. Lintah akan menempel tubuhnya dan menghisap darah melalui pembuluh darah mangsanya, baik hewan maupun manusia.

Ada juga jenis lintah pemulung, artinya mereka bukan penghisap darah sebagai makanan melainkan mencari makanan dari tanaman yang membusuk.

Banyak pula lintah predator yang menelan cacing tanah dan serangga secara utuh sebagai makanan mereka.

Kemampuan Beradaptasi Hewan Lintah

Tidak seperti Annelda lainnya, lintah dapat hidup meskipun dalam kondisi dimana kadar oksigen sangat rendah.

Beberapa jenis lintah diketahui mampu bertahan hidup bahkan ketika terkena konsentrat polutan kimia. Fakta lain, lintah bisa hidup bahkan setelah kehilangan 90% dari total berat badan makanan.

Gigitan Lintah

Lintah adalah hewan penghisap darah yang rakus. Sekali lintah kontak dengan kulit manusia, maka dia akan segera menghisap darah.

Menempelnya lintah pada tubuh bisa terjadi pada siapapun, saat memancing didanau atau menjelajahi hutan. Lalu apa yang harus dilakukan jika lintah menempel pada kulit kita....???

Beberapa trik yang bisa digunakan untuk mengusir lintah yang menempel pada kulit adalah dengan menaburkan garam, sabun, tembakau, atau semprotkan insektisida pada tubuh kita. Namun cara terbaik adalah membuangnya, pegang lintah dengan benar dan lepaskan dari kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar